Habib Rizieq Ajak Para Ulama Jadikan Rumah Masing-Masing Jadi Posko Pemenangan Prabowo-Sandi


Habib Rizieq
Islamedia Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Shihab mengajak mengajak Umat Islam, khususnya  seluruh anggota Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama menjadikan rumah mereka sebagai posko pemenangan pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Pernyataan ini disampaikan Habib Rizieq melalui pesan suara yang diputar dalam acara Ijtima” Ulama II di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Timur, Ahad 16 September 2018.

Akhirnya saya serukan kepada semua habaib dan ulama yang istiqomah serta para tokoh dan segenap umat Islam. Ayo kita bersatu dan bekerja keras dengan tulus dan ikhlas untuk memenangkan capres-cawapres Ijtimak Ulama yang sudah kita sepakati saat ini, dan sudah menandatangani Pakta integritas dengan ulama,” Ujar Habib Rizieq seperti dilansir poskota ahad(16/9/2018).

Ayo kita dukung mereka dan kita menangkan mereka yaitu pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Takbir Takbir,” lanjutnya.

Dalam acara yang dihadiri kalangan ulama dari GNPF dan Prabowo Subianto, Habib Rizieq menguntruksikan seluruh anggota GNPF jadikan rumah pribadi untuk posko pemenangan Prabowo-Sandiaga. “Mulai saat ini Ayo jadikan rumah-rumah kita sebagai posko-posko pemenangan,” ungkap Rizieq.

Selain itu, Habib Rizieq menghimbau agar membuat sejumlah alat peraga kampanye dengan uang pribadi.

Ayo bersama-sama kita buat baliho, kaos, topi, spanduk, bendera, selebaran, stiker dan aneka sarana pemenangan secara mandiri dengan uang kita sendiri secara tulus dan ikhlas serta tanpa pamrih kecuali mencari ridho Allah Subhanahu wa ta’ala, untuk kebaikan agama bangsa dan negara,” tandas Habib Rizieq.

Dalam Ijtimak Ulama II, Prabowo telah menandatangani 17 poin pakta integritas dengan GNPF-Ulama. Salah satu poin yakni siap memulangkan Habib Rizieq ke Indonesia dengan aman. 


(baca juga : Ijtima' Ulama 2 Resmi Dukung Prabowo Sandi Pada Pilpres 2019).

[islamedia].

Baca Ini Juga ...: