Wisuda Doktor, Aher Raih IPK 4 Cumlaude


Wisuda Doktor, Aher Raih IPK 4 Cumlaude
Islamedia Gubernur Jawa Barat Periode 2008-2018 Ahmad Heryawan menjalani prosesi Wisuda program Doktoral di Universitas Pandjajaran Bandung, selasa 31 Juli 2018.

Ditengah kesibukanya menjadi pejabat publik, pria yang akrab disapa Aher ini menjadi Doktor bidang Manajemen dengan IPK 4 Cumlaude. 

Judul Disertasi Aher berjudul "MODEL KEBERLANJUTAN BISNIS DI DAERAH ALIRAN SUNGAI CITARUM INDONESIA".

Sementara Aher sendiri menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas karunia yang telah Allah berikan kepadanya atas gelar doktoralnya tersebut.

"Menjalani kuliah dan lulus sebagai sarjana dari Universitas Padjadjaran bagi saya merupakan harapan yang menjadi kenyataan, Alhamdulillah" tulis Aher di Fanspage Facebook pribadinya, selasa(31/7/2018).

Aher juga menyampaikan terima kasih terhadap semua pihak yang telah membantu proses pendidikannya untuk meraih gelar Doktor.

"Terimakasih kepada segenap Dosen, yang telah dengan tekun dan sabar mengajari kami, kepada orang tua, keluarga, teman teman sekelas, tenaga akademik, petugas administrasi, petugas perpustakaan, tenaga kebersihan, petugas parkir, Akang/Teteh petugas kantin, dan semuanya, Semoga Allah membalas dengan kebaikan yg lebih banyak" tambah Aher. [islamedia].