Website Resmi PKS.ID Dihack, Muncul Gambar Prabowo Jenderal Kardus


web pks di hack

Islamedia Website resmi Partai Keadilan Sejahtera www.pks.id dihack, tampilan yang muncul pertama kali adalah foto Prabowo dan tulisan provokatif yang salah satunya menyebut mantan Danjen Kopassus itu sebagai Jenderal Kardus. Peretas juga mengungkit tragedi 1998.

"Halo Jenderal Kardus!!! Jenderal kami jadi ingat terkait tragedi 1998, mundurlah dari partaimu, apa yang dikatakan Andi Arief adalah benar adanya, Sandiaga sogok PAN dan PKS Rp500 miliar! Hidup Jenderal Kardus!" bunyi pesan dalam situs pks.id 

Pihak melakukan hack terhadap web PKS mengklaim bernama @kakekdetektif. Di bagian akhir tulisan peretas juga menyertakan tautan yang disebutnya berisi informasi calon wakil presiden Jenderal Kardus. 

Saat Islamedia mencoba mengunjungi akun twitter @kakekdetektif pada kamis(9/8/2018), juga terdapat tweet "Selamat pagi Jenderal Kardus !! Salam Kopi Cikeas.. http://www.pks.id/ @PKSejahtera @Gerindra @prabowo @AndiArief__ @sandiuno". Akun tersebut menampilkan screenshoot web pks.

Sementara secara resmi melalui akun twitter @PKSejahtera, pihak PKS membenarkan bahwa web PKS.ID ada yang menghack.

"Iya benar, sedang dalam penanganan. Ada pihak tidak bertanggung jawab yang ingin mencederai semangat berdemokrasi kita dengan praktek yang kotor. Semoga kita semua tidak terpancing dengan provokasi semacam ini" tweet @PKSejahtera.

Saat berita ini disampaikan, kamis(9/8/2018) sekitar pukul 08:00 WIB, web PKS.iD sudah tidak dapat diakses.

[islamedia].

Baca Ini Juga ...: