Pimpinan PKS Telah Tiba di Rumah Duka Almarhum Ustadz Yusuf Supendi


rumah ustadz yusuf supendi

Islamedia - Kabar meninggalnya Ustadz Yusuf Supendi langsung direspon dengan cepat oleh para pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Beberapa pimpinan DPP PKS sudah mulai berdatangan ke rumah duka.

Dari pantauan Islamedia, nampak pimpinan PKS Hidayat Nur Wahid dan Mustafa Kamal telah tiba di rumah duka almarhum Ustadz Yusuf Supendi. PKS mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Ustadz Yusuf.

Hubungan PKS dan Ustadz Yusuf Supendi memang sangat Istimewa, Ustadz Yusuf merupakan tokoh generasi awal gerakan tarbiyah yang merupakan cikal bakar berdirinya Partai Keadilan. Bahkan Ustadz Yusuf sempat menjadi anggota DPR dari PKS.

(baca : Biografi Lengkap Almarhum Ustadz Yusuf Supendi)

Selain para pimpinan PKS, para kader PKS Pekayon Jakarta Timur juga sudah sejak pagi mengunjungi kediaman Ustadz Yusuf untuk menyiapkan segala proses pemakaman.


Kader PKS Pekayon dan Tetangga di Rumah Duka Almarhum Ustadz Yusuf Supendi


"Segenap keluarga besar PKS turut berduka cita atas wafatnya Ustadz Yusuf Supendi. Semoga Allah beri beliau husnul khotimah. Aamiin. Rumah Duka Alm Ustdz Yusuf Supendi , Rt 12 Rw 01 No 28 Pekayon Pasar Rebo Jaktim" pesan pengurus PKS Pekayon yang diterima islamedia, kamis(3/8/2018).

Seperti diberitakan sebelumnya Ustadz Yusuf meninggal dunia pada hari Jum'at, 3 Agustus 2018, sekitar pukul 06:00 di Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta.

(baca : Innalillahi, Ustadz Yusuf Supendi Meninggal Dunia).
[islamedia].


Baca Ini Juga ...: