PDIP : Deddy Mizwar Jadi Jubir Jokowi-Ma'ruf


dedy mizwar
Islamedia Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dikabarkan masuk dalam tim kampanye nasional pasangan Jokowi-Ma'ruf, Deddy didaulat sebagai juru bicara (jubir).

"Sebagai bagian dari penggalangan dan upaya meningkatkan efektivitas tim kampanye, maka kami telah memutuskan dan sesuai hasil koordinasi dengan Bapak Jokowi bahwa Bapak Deddy Mizwar itu sebagai salah satu juru bicara di dalam tim kampanye nasional pasangan Pak Jokowi dan KH Ma'ruf," kata Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto, kepada wartawan di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, seperti dilansir detik, Selasa (28/8/2018).

Hasto optimis bahwa pengalaman Deddy Mizwar akan berguna bagi Jokowi-Ma'ruf. Deddy juga akan memberi nilai tambah di sektor kebudayaan.

"Sehingga dengan pengalaman yang sangat luas dari Deddy Mizwar dan komunikasi politik yang sangat baik dan landasan kebudayaan yang jadi concern dari Pak Jokowi-Kiai Haji Ma'ruf nanti bisa disampaikan dengan baik oleh Bapak Dedi Mizwar," jelas Hasto.

Deddy Mizwar sendiri saat ini sebagai kader Partai Demokrat, seperti diketahui bahwa Partai Demokrat secara resmi mengusung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno. Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada tanggapan dari pihak Deddy Mizwar.[islamedia].

Baca Ini Juga ...: