Berlinang Air Mata, Hanum Rais Mohon Ustadz Abdul Somad Maju Jadi Cawapres


Islamedia Penulis buku best seller Hanum Salsabiela Rais tak kuat membendung air matanya saat menyampaikan opininya di acara Indonesia Lawyer Club TVONE, selasa 7 Agustus 2018.

Hanum memohon kepada Ustadz Abdul Somad untuk bersedia dicalonkan menjadi Calon Wakil Presiden 2019 mendampingin Prabowo sesuai dengan hasil Ijtima' Ulama.

Menurut Hanum, sosok Ustadz Abdul Somad adalah sosok pemersatu yang Allah hadirkan ditengah kebuntuan para pimpinan politik dan Umat mencari sosok pemimpin.

"Saya yakin mudah-mudahan Ustadz Abdul Somad menonton acara ini, karena ini satu-satunya cara saya bisa menyuarakan, bukan suara hati saya tapi suara puluhan juta umat yang benar-benar sedang menengadahkan tangan untuk mendapatkan pemimpin yang benar-benar muncul dari suara hati nurani rakyat" ujar Hanum sembari menahan tangisnya.

Hanum sangat berharap agar Allah membolak balikkan hati ada secercah keajaiban sebelum tanggal 10 Agustus 2018, Ustadz Abdul Somad.

Selain itu Hanum mengungkapkan bahwa banyak sekali suara masyarakat Indonesia yang siap menjadi relawan jika Ustadz Abdul Somad maju menjadi wakil presiden.

"Ada yang siap bahkan menjadi relawan tanpa dibayar, menjadi saksi di TPS, rumahnya menjadi posko kemenangan dan sebagainya. Betapa luar biasanya SOMADEFFECT ini. Wahai Pa Abdul Somad Batu Bara, apakah anda menafikan harapan rakyat ini?" tanya Hanum dengan suara parau.  



[islamedia].

Baca Ini Juga ...: