Dukungan Publik Terhadap Ustadz Hanan Attaki Terus Berdatangan


Islamedia Dukungan publik terhadap Mubaligh muda asal Aceh Ustadz Hanan Attaki terus berdatangan, nampak terlihat dari kolom komentar di chanel youtube resminya saat menyampaikan klarifikasinya saat menyampaikan ceramah, jum'at 20 Juli 2018.

Lebih dari 11.000 jempol dukungan dan lebih dari 3000 komentar positif yang mendukung cara dakwah Ustadz Hanan.

Berikut ini kutipan beberapa dukungan publik terhadap dakwah Ustadz Hanan Attaki

"Semangaaat trus pak ustadz,kami masih membutuhkan ceramah seperti pak ustadz,dakwah pak ustadz mudah dipahami ... Terimakasih pak karna dakwah bapak saya menjadi lebih baik dari tahun kemarin,..ketika tahun kemarin saya kehilangan Arah..dan ini pun berkat Allah yg menunjukan jalannya agar saya melihat dan mendengarkan ceramah pak ustadz.. Terimakasih ya Allah. Terimakasih pak ustadz hanan attaki..." tulis Siti Nurasiah


"Mungkin saya terlalu awam.. Tapi jujur, justru booster2 n kajian dari ust. Hannan lah yang jadi charger buat saya saat rasanya iman mulai kendor.. Bahkan sampai berulang-ulang di tonton..Bahasanya sederhana, ringan..Semoga ust selalu dalam lindungan Allah SWT" tulis Nedya Hestika.

"Karena Ustadz saya tahu tentang kisah Rasul dan shabat Rasul ,, karena ustadz juga saya semakin dalam mempelajari Al-Qur'an . Semoga Ustadz beserta keluarga selalu dalam lindungan Allah dan selalu dijaga Allah , saya menangis Ustadz dapat ujian seperti ini. Allahhuakbar ," tulis Astor

"Awalnya Gara2 ini ustadz saya jadi pengen lebih mengenali islam lebih dalam lagi. yg sebelumnya masih berstatus islam Ktp, Kini takut sekali ninggalin shalat 5 waktu, kemudian naik menjadi takut meninggalkan sholat berjamaah dimasjid! Dan sekarang jadi rajin dengerin tausiah dimanapun untuk memperdalam ilmu agama lebih jauh. dimulai dari tausiah bahasa beliau yg menyentuh kalbu, saya jadi betul2 belajar mengenal Allah Swt. Insha allah... Semua baik-baik saja! Semoga ustadz Hanan senantiasa diberi rahmat, karunia, hidayah dan ampunan dari allah swt! Aaamiiin... Ya robbalalamin!" tulis Slometo.

"Ustadz sedang diangkat derajatnya oleh Allah melalui musibah ini. Masya Allah.. kami yg sudah lama ikut kajian Ustadz pasti paham betul tipikal dakwah Ust Hanan seperti apa.. Semangat Ustadz!!!" tulis Nadia Indriani Karina.

"Ustad,saya nangis setelah mendengar kabar ini,saya sangat mengagumi ustad,saya slalu mendukung ustad,karena saya tau ini hanya ujian dari Allah, untuk meningkatkan derajat ustad,maaf ustad saya hanya bisa bantu lewat do'a :').. you are all the best ustad... semangatttt.." tuis Fajar Batari.

"saya sangat suka dan mengagumi bahasa serta cara berdakwah ustadz.. ringan, mudah dipahami, dan sangat cocok untuk anak2 muda zaman millenial seperti sekarang ini.. bahasanya gak garing, update, dan tak membosankan." tulis Sugianto Pardi.

"Banyak teman teman kami disekolah semakin mengenal islam dari ustadz hanan, dan dari itu pun banyak dari mereka yang mulai memperbaiki diri. Jadi saya rasa metode dakwah ustad hanan sangat baik untuk para remaja, ditambah lagi belum banyak asatidz yg menjurus pada para remaja ini." tulis Jaka


Dan masih banyak dukungan yang disampaikan publik terhadap dakwah Ustadz Hannan Attaki yang berhasil menyentuh hati kalangan milenial dengan gerakan Pemuda Hijrahnya.

Belakangan Ustadz Hanan mengalami kritikan oleh sebagaian pihak yang menganggap pilihan bahasa atau diksi Ustadz Hanan saat ceramah kurang tepat. 

Mendapat kritik, Ustadz Hanan merespon dengan santun dan meminta maaf jika pilihan diksinya kurang berkenan. Namun Ustadz Hanan menegaskan bahwa metode dakwah yang dilakukanya berdasarkan dasar dalil yang kuat. [islamedia].