Aher Bertemu dengan Gusmus


aher bertemu gusmus
Islamedia Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) berkunjung ke kediaman Ulama Kharismatik NU KH Bisri Mustofa (Gusmus) di Rembang Jawa Tengah.

Informasi kunjungan Aher ke Gusmus ini dipublikasikan langsung melalui akun resmi Facebook Ahmad Heryawan, jum'at 13 Juli 2018.

"Silaturahim, berkunjung, meminta nasihat, wejangan, kepada guru kita, Gus Mus, Kyai Kharismatik NU, di kediaman beliau di Rembang" tulis Aher.

Selama bersilaturahim dengan Gusmus, Aher mengungkapkan menerima banyak wejangan dan nasihat yang sangat luar biasa tentang kehidupan dan tips menjalani hidup.

"Salah satu wejangan dari beliau adalah, setiap manusia disamping membutuhkan makrifatullah, mengenali dan memiliki pengetahuan terhadap Penciptanya, manusia juga perlu memiliki pengetahuan yg mendalam tentang siapa dirinya, memiliki keakraban dengan dirinya" ungkap Aher.

Lebih lanjut Aher memaparkan tips dari Gusmus agar menyediakan waktu sebulan dalam setahun dan sehari dalam seminggu, khusus untuk mengakrabi diri sendiri dan bermuhasabah.

Berikut ini foto suasana penuh akrab antara Aher dan Gusmus.

Aher Bertemu Gusmus


Aher Bertemu Gusmus

Aher Bertemu Gusmus

Aher Bertemu Gusmus

Aher Bertemu Gusmus




[islamedia].




Baca Ini Juga ...: