Yahya Cholil Staquf Menghadap Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu


Islamedia Fanspage resmi Perdana Menteri Israel "The Prime Minister of Israel" mengunggah foto saat Yahya Cholil Staquf menghadap Perdana Menteri Benyamin Netanyahu, kamis(14/6/2018).

Ada 3 foto yang diunggah : foto pertama saat Yahya dan Netanyahu nampak akrab bersalaman, foto kedua saat Yahya berdialog dengan Netanyahu di sebuah ruangan rapat dan foto ketiga saat Yahya Netanyahu foto bersama dengan 2 bendera Israel dibelakangnya.

Dalam caption foto terdapat keterangan : "Perdana Menteri Benjamin Netanyahu bersalaman dengan Yahya Cholil Staquf, Sekretaris Jenderal organisasi Islam global Nahdlatul Ulama, di Kantor Perdana Menteri di Yerusalem".

Netanyahu mengklaim bahwa Israel merupakan negara inovasi, dan saya sangat senang melihat bahwa negara-negara Arab dan banyak negara Muslim semakin dekat dengan Israel. Dan berharap bahwa kita memiliki beberapa gerakan dengan Indonesia.

Berikut ini foto lengkapnya

yahya cholil staquf bersama benyamin netanyahu
Perdana Menteri Benjamin Netanyahu bersalaman dengan Yahya Cholil Staquf


yahya cholil staquf bersama benyamin netanyahu
Yahya berdialog dengan Netanyahu di sebuah ruangan rapat

Yahya dan Netanyahu foto bersama dengan 2 bendera Israel dibelakangnya

Seperti diketahi bahwa Yahya Cholil Staquf berkunjung ke Israel untuk menjadi pembicara dalam American Jewish Committee (AJC) Global Forum di Yerusalem, Israel, pada hari ahad(10/6/2018).

Kunjungan Yahya menuai kecaman dari berbagai pihak seperti HAMAS dan FATAH, Pemerintah Palestina dan bahkan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Maruf Amin menolak keras atas langkah Yahya Cholil Staquf.

(baca : Ketua MUI : Kami Tidak Mendukung Apa yang Dilakukan Staquf di Israel).



[islamedia].

Baca Ini Juga ...: