Dalam Acara Mata Najwa, Ridwan Kamil Tegaskan 2019 Dukung Jokowi


ridwan kamil dukung jokowi
Islamedia Sejumlah calon Gubernur di Pulau Jawa menjadi narasumber dalam acara Mata Najwa, pertanyaan pamungkas yang disampaikan Najwa Shihab adalah tentang dukungan terhadap calon Presiden pada tahun 2019 mendatang.

Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil termasuk menegaskan bahwa jika memenangkan pilkada Jawa Barat akan mendukung calon yang diusung oleh partai pendukungnya. Dikarenakan semua partai pendukung adalah partai pendukung pemerintah saat ini maka akan mendukung Jokowi pada pilpres 2019 mendatang.

"Kalau saya tidak ada tertulis tapi lisan, saya kira wajar karena khususnya koalisi saya sekarangkan partai pendukung pemerintah. Jadi jelas pilih Pak Jokowi" jawab Ridwan Kamil kepada Najwa Shihab, rabu(17/1/2018).

Jawaban Ridwan Kamil sempat kurang jelas, hingga kemudian Najwa meminta mengulangnya. "Saya kurang dengar jelas" tanya Najwa. Lebih lanjut Ridwan Kamil kembali menjawab "Pak Jokowi".

Sementara Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said menegaskan bahwa secara etis dirinya akan mendukung Calon Presiden yang diusung oleh PKS dan Gerindra pada Pilpres 2019 mendatang. 

Berikut ini video lengkapnya.

[islamedia].


Baca Ini Juga ...: