Keterlaluan, Penceramah Ini Sebut UAS Sebagai Ustadz Ahli Subhat


Salim Yahya Qibas
Islamedia Salah seorang penceramah bernama Salim Yahya Qibas menyindir Ustadz yang membolehkan melakukan Maulid dengan sebutan Ustadz Ahli Subhat atau UAS.

Pernyataan Yahya Qibas keluar saat menyampaikan ceramahnya dihadapan para pengikutnya saat membahas tentang Ustadz yang memperbolehkan Maulid Nabi.

"Ada seorang Ustadz Ahli Subhat, saya singkat UAS. Dia mengutip pendapat Syeikh Yusuf Qaradhawi Karena kita yang tidak melihat Nabi langsung, maka tidak mengapa jika merayakan Maulid" demikian petikan ceramah Yahya Qibas yang dipublikasikan oleh netizen bernama Gempar Mulyana, senin(18/6/2018).

Mulyana menyayangkan pernyataan tersebut keluar dari penceramah sekaliber Yahya Qibas dihadapan para pengikutnya. Menurut Mulyana apa yang disampaikan Yahya Qibas sudah keterlaluan.

Senada dengan Mulyana, netizen lainnya sangat menyayangkan bahwa ucapan ejekan keluar dari mulut Yahya Qibas saat menyampaikan ceramahnya dihadapan para pengikutnya.

"Mengaku ahli sunnah tapi justru malah ingkar sunnah, tebar fitnah dan perpecahan" komentar netizen bernama Yudi.

"Kenapa kalau terhadap Penguasa Zhalim,dinasehatinya hrs 4 mata.Terhadap Ustadz yg beda pandangan,dibully Didepan umum....Allohuma ashlih bina.." komentar netizen bernama Muhsin.


Berikut ini video petikan ceramah Yahya Qibas yang menyebut Ustadz yang membolehkan Maulid dengan sebutan Ustadz Ahli Subhat (UAS)



inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raaji’uun ! . . Tokoh Salafy bernama Ustad Salim Yahya Qibas menyebut UAS dengan sebutan _“USTAD AHLI SYUBHAT DISINGKAT U-A-S”_. dan mengejek dengan kata-kata _“GAGASAN GILA”_. Demikianlah akhlaq paling Salaf dan paling Nyunnah para pemegang kunci Surga 😊 video 2 menit Ustadz Abdul Somad عبد الصمد semoga samapi ke beliau sudh keterlalun soalnya
Posted by Gempar Mulyana on Monday, 18 June 2018

[islamedia].

Baca Ini Juga ...: