Indahnya Ukhuwah, Saat Habib Salim PKS Berjunjung ke Kediaman Habib Rizieq FPI


Islamedia Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri berkunjung ke kediaman Pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab di Mekkah disela-sela menunaikan Ibadah Umrah Ramadhan, selasa(5/6/2018).

Habib Salim didampingi Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini dan Anggota Komisi III DPR Aboe Bakar Al Habsyi.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan ikatan Ukhuwah tersebut, Jazuli menjelaskan bahwa banyak membahas terkait masalah keumatan dan kebangsaan terutama pelaksanaan Pancasila. 

"Habib Rizieq tadi juga berpesan agar semua komponen bangsa menjaga NKRI dari berbagai rongrongan yang menghancurkan sendi-sendi berbangsa dan bernegara, agar menghormati ulama dan agama-agama yang diakui di Indonesia," ujar Jazuli dalam keterangannya kepada wartawan, seperti dilansir cnnindonesia, Rabu (6/6/2018).

Jazuli juga mengungkapkan bahwa para Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim dan Pimpinan FPI Habib Rizieq sepakat untuk menjaga kemandirian bangsa dari pengaruh asing yang merugikan dan mengancam kedaulatan bangsa serta negara. 

"Jangan memberi ruang pada paham dan kepentingan yang bertentangan dengan konstitusi, Pancasila dan norma-norma agama yang diakui di Indonesia," papar Jazuli. 

Sebelumnya Habib Rizieq juga dikunjungi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais.[islamedia].