12 Tahun Menanti, Alhamdulillah Ramadhan Tahun Ini Sang Istri Hamil



Islamedia Kabar gembira kembali disampaikan Dokter Suryo Bawono, Sp.OG melalui Fanspage Facebook pribadinya tentang pasiennya yang akhirnya hamil.

Kehamilan pasien Dokter Suryo sangat spesial dikarenakan telah menanti dalam waktu cukup lama yakni selama 12 tahun.

"Kejadian hari ini sungguh luar biasa. Pasien babyprogram yang di acc Allah di bulan Ramadhan setelah penantian 12 tahun lamanya." tulis Dokter Suryo, rabu(13/6/2018).

Menurut Dokter Suryo, optimisme dan ikhtiar yang dilakukan pasiennya tersebut sangat luar biasa.

"Usaha yang dilakukan pasien dan suami sungguh luar biasa. Saat saya sarankan untuk laparoskopi, langsung di iyakan. Setelah laparoskopi ternyata belum di acc Allah. Selain obat, saya sarankan untuk menjalankan surat 19 ayat 1-11 dan sedekah. Setelah itu, pasien datang lagi belum juga berhasil hamil" papar Dokter Suryo.

Setelah beragam cara medis dan ikhtiar lainya dilakukan belum juga Allah titipkan janin, tiba-tiba Dokter Suryo menyarankan pasien untuk membaca Surat Al-Baqarah ayat 102 dengan mentadaburinya, melakukan bekam dan rukyah"

"Tiba tiba dari mulut saya mengucapkan : coba baca surat 2:102 dan juga bekam plus rukyah ya" jelas Dokter Suryo.

Selang beberapa hari kemudian ternyata Ikhtia pasienya berhasil, Allah titipkan janin dirahim pasienya.

"Ternyata datang berikutnya pas bulan Ramadhan dan sudah di acc Allah, sudah nampak janin imut yang berdenyut!!! Masya Allah... Siapakah yang menggerakkan saya untuk menyampaikan tentang surat 2:102?? Tentu Allah..karena semua yang baik datangnya dari Allah.Laa quwwata illa billaah
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin" ungkap Dokter Suryo. [islamedia].