Wahdah Islamiyah: Kader PKS Berprestasi dan Tidak Eksklusif


Islamedia Ketua Wahdah Islamiyah Ustadz Zaitun Rasmin mengungkapkan bahwa kiprah kepemimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di daerah terbilang rata-rata bersih dan sukses.

Pernyataan Ustadz Zaitun ini disampaikan dalam acara Dialog Nasional Kepemimpinan PKS di Daerah "20 Tahun PKS Melayani dengan Hati dan Prestasi".

"PKS menampilkan keislaman dan menonjolkan keindonesiaannya, nasionalismenya dan tidak eksklusif," ujar Ustadz Zaitun seperti dilansir pks.id, sabtu(12/5/2018).

Salah satu kesuksesan PKS menurut Ustadz Zaitun adalah kader PKS yang dipercaya hingga dua periode sebagai Gubernur di Jawa Barat dan Sumatera Barat.

"Kami tahun lalu ada acara multaqo dan alhamdulillah dukungan PKS terhadap umat sangat terasa. Gubernurnya maupun walikotanya," papar Ustadz Zaitun.

Pimpinan Wahdah Islamiyah bersama Presiden PKS

Lebih lanjut pengurus Gerakan Nasional Penjaga Fatwa Majelis Ulama Indonesia ini juga menyebutkan bahwa jarang sekali melihat kader PKS terkena kasus. Ia menyarankan PKS harus terus meningkatkan prestasi yang diraihnya.

"Yang tak kalah penting harus ditingkatkan terus-menerus. Ke depan PKS bisa lebih menempatkan kader-kadernya di daerah dengan terus memperketat penjagaan supaya yang baik lebih ditingkatkan," ungkap Ustadz Zaitun. (GNPF MUI) itu.[islamedia].

Baca Ini Juga ...: