Presiden PKS Serukan Kader Ikut Aksi Bela Palestina 11 Mei di Monas


Islamedia - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman menyerukan kepada seluruh pengurus dan anggota PKS untuk menggerakkan pelaksanaan Aksi Bela Al-Quds Palestina bersama elemen-elemen umat Islam dan bangsa Indonesia di Jakarta, pada Jumat (11/5/2018).

"Kader PKS harus ikut berpartisipasi dalam Munasharah Al-Quds yang dilaksanakan oleh elemen-elemen organisasi masyarakat dan umat Islam di sekitar tempat tinggal masing-masing dengan mengikuti arahan struktur Partai terdekat," kata Sohibul di DPP PKS Jakarta Selatan, seperti dilansir pks.id, Selasa (8/5/2018).
Hal tersebut dilakukan, katanya, agar menjadi kontribusi PKS sebagai Umat Islam dan Bangsa Indonesia untuk kemerdekaan saudara-saudara kita di Palestina dan membebaskan Al-Quds.
"Semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala terus memberikan keimanan dan kekuatan kepada saudara-saudara kita di Palestina untuk membebaskan dirinya dari penjajahan Zionis Israel dan mendapatkan hak yang sama layaknya bangsa-bangsa yang merdeka," katanya.
"Semoga Allah Azza wa Jalla memudahkan dan meringankan langkah-langkah kita untuk bergerak melaksanakan Munasharah Al-Quds hingga tujuan yang diharapkan tercapai," imbuhnya menutup.

Baca Ini Juga ...: