Mantab Bercadar, Inilah Penampilan Istri Virgoun "Surat Cinta Untuk Starla"


istri virgoun bercadar
Islamedia Pencipta lagu "Surat Cinta Untuk Starla" Virgoun mendapatkan kado terindah dari sang istri. Inara, memutuskan untuk mengenakan cadar. Mantan personel girlband Bexxa ini sudah mantap bercadar.

Detik-detik memakai cadar pertamanya disaksikan langsung oleh sang suami Virgoun dan di-posting Ustaz Derry Sulaiman dalam video singkat di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, tampak Inara yang sedang bersiap-siap memakai cadar dan dibantu istri Derry, Jodha.

Sebelumnya, Derry juga menceritakan bagaimana keresahan Virgoun saat melihat dan mendengar pria-pria membahas soal wajah cantik istrinya. 

"kegalauan nya krn punya istri cantik skrg telah terobati, setelah kmrn inna memakai niqab di pakaikan oleh istri sy @jodhaofficial .... masyaAllah... skrg kecantikan mami nya @starlaidola terlindungi, skrg hanya utk virgoun aja... heheh takbiiir!!!," tulis Ustaz Derry. 

Dalam video durasi 1 menit tersebut, Virgoun nampak terlihat sangat serius menyaksikan istrinya dipakaikan cadar. 

Keputusan Inara untuk mengenakan hijab mendapat sambutan positif dari warganet. Mereka mendukung dan mendoakan Inara, dan kebahagiaan pasangan yang menikah pada Desember 2014 lalu ini.

Berikut ini video detik-detik istri Virgoun mengenakan cadar




[islamedia].