Fauzi Baadila : Setahu Gue, Sponsor Film 212 Mundur Semuanya


Fauzi Baadila
Islamedia Senada dengan Oki Setiana Dewi, Salah satu aktor Film "212 The Power of Love" Fauzi Badilla juga mengungkapkan bahwa pembuatan film 212 ini sangat unik, karena tiba-tiba para sponsor mundur semua. 

"Setahu gue, sponsor mundur semuanya. Jadi pas syuting saja tuh kita mesti sampai berhenti-berhenti dulu karena kita masih harus ngumpulin dana lagi. Karena dananya tuh dana wakaf, jadi kita patungan. Karena enggak ada yang mau modalin," Ujar Fauzi seperti dilansir viva, senin(1/5/2018).

Fauzi juga menyayangkan bahwa kuota layar yang diberikan pada film yang dibintanginya ini juga sangat minim.

Sehingga, dia berharap di hari-hari awal film ini bisa disaksikan di bioskop pada 9 Mei 2018 mendatang, jumlah penontonnya bisa membludak sehingga ada kemungkinan penambahan jumlah layar.

"Dapat jumlah layar bioskopnya juga sedikit banget, cuma dapat 20 layar. Kalah dibanding film-film pop lainnya. Jadi kalau emang mau ya nonton di awal-awal tayang tanggal 9 atau 10 Mei, supaya kalau penontonnya banyak mudah-mudah bisa dapat kuota (layar) lebih banyak juga," ujarnya.

Sebelumnya Produser Eksekutif film "212 The Power of Love" Oki Setiana Dewi mengungkapkan bahwa para calon sponsor khawatir dengan atribusi 212 di film tersebut. (baca : Oki Setiana Dewi : Tak Ada yang Mau Jadi Sponsor Film "212 The Power of Love"). 

Film "212 The Power of Love" secara serentak akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 9 Mei 2018 mendatang.

[islamedia].

Baca Ini Juga ...: