Berkah Ramadhan, 12 Tahun Menanti Sang Istri Akhirnya Hamil


Islamedia Seorang dokter asal Pekanbaru bernama Dr Suryo Bawono Sp.OG mengungkapkan kebahagiaanya menyaksikan pasiennya akhirnya Allah karuniakan janin dirahimnya. 

Kejadian ini sangat menakjubkan dikarenakan sang pasien telah menanti selama 12 tahun sejak pernikahannya.

"Berkah ramadhan 12 tahun penantian dan laparoskopi" tulis dokter Suryo melalui Fanspage Facebook pribadinya sembari memperlihatkan hasil foto USG, jum'at (26/5/2018).

Dokter Suryo menceritakan bahwa sang pasien telah menanti hadirnya buah hati selama 12 tahun dan 1 tahun terakhir melakukan program laparoksopi.

"Hari jumat ini di bulan ramadhan, benar benar menakjubkan. Pagi sudah ada kabar pasien babyprogram yang sudah di acc hamil via wa, dan sore ada pasien babyprogram yang di acc hamil.setelah penantian 12 tahun dan tahun lalu menjalani laparoskopi" papa dokter Suryo.

Menurut Dokter Suryo beragam keajaiban ditemui selama bulan Ramadhan, hampir tiap hari pasiennya Allah karuniakan janin.

"Masya Allah, laa quwwata illa billaah Setiap.hari di bulan berkah ini mengalir kabar bahagia pasien di acc Allah.Malah saya belum sempat share ke sahabat page saking sibuk dan banyaknya" ungkap Dokter Suryo.[islamedia].


Baca Ini Juga ...: