Tolerannya Pemimpin Muslim, Gubernur Anies Izinkan Perayaan Paskah di Monas


paskah di monas
Islamedia Tudingan yang dialamatkan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bahwa dibukanya Monas untuk acara keagamaan hanya diperuntukan untuk Umat Islam kembali terpatahkan. Anies juga mengizinkan umat Kristiani merayakan Paskah di Monas.

Bahkan secara khusus Anies memberikan apresiasi kepada Umat Kristiani yang telah menidupkan semangat kebersamaan dengan melakukan kegiatan keagamaan di Monas.

"Pagi tadi menyapa teman-teman yang merayakan Paskah 2018 di Monas. Izinkan kami atas nama Pemprov menyampaikan apresiasi kepada seluruh keluarga besar GBI Glow Fellowship Centre dan puluhan ribu umat Kristiani yang hadir, karna bapak ibu telah menghidupkan semangat kebersamaan di Monas" tulis Anies di halaman facebook pribadinya, Ahad(1/4/2018).

Keteladanan Anies selaku pemimpin Muslim yang memberikan kesempatan Umat Kristiani merayakan Paskah di Monas langsung menuai pujian dari para netizen.

"Kalau Ummat Islam yg jadi pemimpin, maka minoritas pasti aman. Karena Islam itu Rahmatan Lil’alamiin" tulis Akun bernama Iskandar.

"Indahnya punya goodbener Anies..semua lapisan warga merasakannya" tulis akun bernama Dedi.

"INDAHNYA KEBERSAMAN, walau beraneka ragam agama dijakarta tetap bersatu untuk Indonesia good job tuk pa anis" tulis akun bernama Ahmad.

[islamedia].