Kaos #2019TETAPJOKOWI Dibagikan Gratis di CFD Jakarta



Islamedia Para pendukung Presiden Joko Widodo melakukan peluncuran gerakan Jutaan KTP Dukung Joko Widodo di Pilpres 2019 dan membagikan kaos #2019TETAPJOKOWI kepada peserta Car Free Day (CFD) di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, ahad (22/4/2018).

Syarat untuk mendapatkan kaos gratis #2019TETAPJOKOWI, peserta terlebih dahulu harus menukarkan fotokopi KTP-nya.

Selain tulisan #2019TETAPJOKOWI pada bagian depan kaos, terdapat pula tulisan berwarna merah yang berbunyi "Jutaan Relawan Dukung JKW".

Koordinator aksi Sylver Maturina mengatakan baju ini dibagikan untuk masyarakat yang mendukung Jokowi. Ia juga menampik kelak KTP itu akan disalahgunakan.



"Ada sebanyak 1000 (kaos) dan sudah habis. Kaos ini adalah untuk simbolisasi bahwa kita lakukan kampanye jutaan kampanye nasional mendukung Jokowi. KTP ini juga bukan untuk seseorang calon legistlatif atau untuk kepentingan apapun. Jadi, KTP ini akan dijaga kerahasiannya," klaim Sylver seperti dilansir detik.

Sylver mengatakan para relawan juga akan melakukan long march dari Patung Kuda hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI) untuk mendeklarasikan dukungan. Sambil long march para relawan juga akan memungut sampah di sepanjang jalan menuju Bundaran HI.[islamedia].

Baca Ini Juga ...: