Aneh, Group Whatsapp Ini Larang Anggotanya Posting Kajian Ustadz Evie Effendi, Ustadz Adi Hidayat dan Ustadz Abdul Somad


Islamedia Ada sebuah group Whatsapp "INFO KAJIAN.." melarang anggotanya memposting video kajian Ustadz Adi Hidayat, Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Evie Effendi.

"Tidak diperkenankan siapapun memposting video atau artikel Ustadz Evie Effendi, Ustadz Adi Hidayat, Ustadz Abdul Somad di group ini" demikian peraturan Group Whatsapp tersebut.

Informasi adanya group Whatsapp aneh tersebut diungkap oleh netizen bernama Irfan Noviandana melalui akun Facebook pribadinya, jum'at(3/4/2018).

"Ini yang disebut ta'ashub, istilah kekiniannya Norak. Norak dengan ustadz2nya, mereka yakini kebenarannya hanya ada pada ustadz2nya" komentar Irfan.

Irfan meyakini bahwa 3 Ustadz yang disebut dalam group tersebut masih memiliki segudang ilmu yang bermanfaat bagi kita.

"Saya tak menafikan diantara ustadz yang disebut saya pribadi punya perbedaan pendapat, tapi saya masih yakini beliau2 memiliki segudang ilmu yang bermanfaat bagi kita" jelas Irfan.


Group Whatsapp Aneh


Lebih lanjut Irfan menghimbau kepada semua pihak untuk hati-hati ketika masuk group Whatsapp semacam ini.

"Peringatan, bagi yang baru hijrah, baru ngaji sebaiknya tinggalkan grup semacam ini.Pondasi komunitas pengajian semacam ini rapuh, orang baru ngaji, belum paham aqidah, belum benar tauhidnya sudah ditanamkan ketakutan kepada ustadz2 lain. Cara seperti ini menjauhkan ilmu dari orang yang baru hijrah" himbau Irfan. [islamedia].

Baca Ini Juga ...: