Ketakutan dengan Pejuang Palestina, Tentara Israel Bunuh Diri


Islamedia Seorang tentara penjajah Zionis Israel melakukan bunuh diri dengan menembakkan senjata ke tubuhnya sendiri di sebuah pangkalan militer di wilayah utara Palestina,pada hari Rabu (28/2/2018).

Seperti dilansir hidayatullah, tentara tersebut dibawa oleh pesawat ke Rumah Sakit Rambam di Haifa, di mana dokter mengumumkan kematiannya.

Militer Israel mengatakan  bahwa pihaknya telah menggelar penyelidikan atas insiden tersebut.

Bukan rahasia umum lagi, fenomena bunuh diri biasa di antara tentara Israel IDF. Motif melakukan bunuh diri seringkali takut konfrontasi dengan para pejuang Palestina.

Sebuah laporan yang dikeluarkan oleh militer penjajah  pada Januari 2018 mengungkapkan jumlah tentara yang melakukan bunuh diri pada tahun lalu 2017, mayoritas menggunakan senjata.

Menurut laporan tersebut, 16 personil militer melakukan bunuh diri pada 2017, termasuk 13 tentara reguler, dua petugas dan satu petugas penyelamatan. Pada tahun 2017, 55 tentara tewas, tujuh di antaranya karena penyerangan pejuang, 16 orang dalam kasus bunuh diri, 9 orang dalam perawatan medis, 2 orang dalam pelatihan, 4 dalam kecelakaan lalu lintas, 8 dalam kecelakaan jalan sipil dan 9 dalam berbagai insiden. [islamedia].

Baca Ini Juga ...: