Gubernur Anies : Alhamdulillah PERSIJA Menang Lagi, Macan Kemayoran Menggeliat Bangkit



Islamedia Kesebelasan PERSIJA Jakarta kembali memetik kemenangan saat menjamu Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018). Tim berjuluk Macan Kemayoran itu unggul telak 4-1 pada matchday kedua Piala AFC 2018.

Penyerang Persija, Marko Simic, berhasil mengukir tiga gol atau hattrick pada pertandingan tersebut. Adapun gol lainnya dibukukan oleh Rezaldi Hehanussa.

Kemenangan Persija semakin manis menyusul kehadiran Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di tribun VVIP SUGBK. Anies tidak segan-segan melempar pujian kepada dua personel Macan Kemayoran.

Image may contain: 4 people, people smiling, people sitting

Gubernur berusia 48 tahun ini berharap tren positif Macan Kemayoran dapat berlanjut pada kompetisi musim depan.

Secara Khusus Anies juga memuji Tim PERSIJA dengan mengatakan bahwa Macan Kemayoran menggeliat bangkit. "PERSIJA MENANG LAGI...!! Macan Kemayoran menggeliat bangkit!" tulis Anies melalui akun Facebook pribadinya, rabu(28/2/2018).

Anies menilai permainan Persija melawan Tampines sangat luar biasa. Macan Kemayoran dominan menguasai pertandingan dan berhasil menang besar kendati bermain dengan sepuluh orang.

Mainnya keren sekali, mayoritas Persija menguasai bola. Saya percaya ini awal kebangkitan Persija, berturut-turut (menang),” kata Anies seperti dilansir liputan6, kamis(1/3/2018).

Image may contain: one or more people and people standing

Sebelumnya, Persija berhasil merengkuh gelar juara Piala Presiden 2018. Pada momen itu, Anies juga turut hadir mendukung perjuangan Macan Kemayoran.

Pada partai berikutnya di Grup H Piala AFC 2018, Persija akan melawat ke Vietnam. Lawan yang dihadapi ialah Song Lam Nghe An pada 6 Maret 2018 di Vinh Stadium.

Lebih lanjut Anies mendoakan Persija berhasil meraih kemenangan di Vietnam dan optimistis Macan Kemayoran dapat berjaya di kandang lawan.

Insyaallah kita dukung nanti di Vietnam akan sukses seperti ini dan Macan Kemayoran kembali mengaum,” tegas Anies optimis.[islamedia].


Baca Ini Juga ...: