Beredar Poster Duet Jokowi-TGB


Poster Duet Jokowi-TGB
Islamedia Beberapa hari terakhir beredar poster yang menampilkan duet Joko Widodo dan Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) di media sosial. Poster itu tersebar di grup-grup WhatsApp. Namun belum jelas siapa pembuat dan penyebarnya.

Poster tersebut tertulis duet JKW-TGB dengan slogan 'lahir dari akar rumput'. Poster tersebut memuat gambar Jokowi dan TGB yang sama-sama mengenakan peci dan berlatar belakang merah-putih.

Partai Demokrat tempat TGB bernaung mengapresiasi poster tersebut, seraya memastikan tak membuat ataupun menyebar poster itu. Demokrat menegaskan sama sekali belum menentukan capres/cawapres untuk 2019.

"Saya senang karena banyak pihak luar menilai PD sebagai rumah dari tokoh-tokoh muda yang unggul," tutur Wasekjen Demokrat, Rachland Nashidik seperti dilansir detik, Jumat (30/3/2018).

Begitu pula dengan PDIP selaku parpolnya Jokowi. PDIP enggan berkomentar lebih jauh soal poster Jokowi-TGB.

"Nggak usah ditanggapi, ntar malah jadi ramai yang nggak substantif," terang Ketua DPP PDIP, Andreas Hugo Pareira.

Menjelang Pilpres 2019, Jokowi memang belum menentukan siapa cawapresnya. Namun sejumlah nama disebut-sebut jadi cawapres Jokowi, termasuk TGB yang menjadi Gubernur NTB selama 2 periode. [islamedia].

Baca Ini Juga ...: