Alumni Kampus Al-Azhar Mesir Dukung TGB Gantikan Jokowi Jadi Presiden 2019



Islamedia Ikatan Alumni Universitas Al Azhar Mesir Cabang Jakarta dan sekitarnya secara resmi mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Nusa Tenggara Barat TGB M Zainul Majdi, MA untuk menggantikan Presiden Jokowi dengan memenangkan Pilres 2019.

"Kami dari Perkumpulan Alumni Al Azhar di Jakarta dan sekitarnya mendukung beliau maju dalam Pilpres 2019," Ujar ketua Organisasi Alumni Al Azhar cabang Jakarta, Ahmad Hifni Ali di Bekasi seperti dilansir rri, Rabu (14/3/2018).

TGB menurut Hifni adalah putera terbaik Indonesia yang merupakan perpaduan pemimpin dan ulama.

"Tapi kalau kita lihat TGB, beliau gubernur, tamatan Al Azhar S3, beliau hafiz, cucu dari seorang ulama besar pendiri Nahdlatul Wathan di Lombok NTB, TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid," papar Hifni.

Umat Islam diamanahkan oleh Allah untuk memilih pemimpin yang adil dan amanah, serta sosok yang sudah terbukti prestasinya.

"Beliau juga pernah jadi anggota DPR, beliau jadi gubernur waktu pertama kali merupakan gubernur termuda, tercatat di rekor muri dilantik ketika berusia 36 tahun," ujar Hifni.



Hifni juga memaparkan bahwa periode kedua TGB kembali terpilih menjadi gubernur karena keberhasilannya memimpin NTB.

"Ekonomi meningkat, kemajuan infrastruktur terlihat, pendidikan mau dan membangun masjid indah tempat ajang berkumpul ulama. Sangat hebat apa yang dilakukan beliau," beber Hifni.

Dengan segudang prestasi yang dimiliki sosok TGB, menurut Hifni tidak ada alasan untuk tidak mendukung gubernur NTB itu maju dalam Pilpres 2019.[islamedia]

Baca Ini Juga ...: