Ada Oknum yang Tidak Senang dengan SERUAN PERSATUAN Ustadz Abdul Somad


Islamedia - Anggota Dewan Perwakilan (DPD) Fahira Idris memberikan perhatian khusus terkait pemblokiran akun Instagram Ustadz Abdul Somad. Menurut Fahira ada pihak-pihak yang ingin memadamkan dakwah Ustadz Abdul Somad.

SERUAN PERSATUAN yang kerapkali disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad dinilai membuat segelintir onkum tidak senang.

"Sepertinya seruan persatuan umat ini sudah mulai kelihatan hasilnya dan itu membuat ada oknum tertentu tidak senang" ujar Fahira seperti yang ditulis melalui akun twitternya @fahiraidris, senin(26/2/2018).

Berikut tweet khusus dari Fahira Idris yang berjudul

Kesalahan Ustadz Abdul Somad Cuma Satu, SELALU SERUKAN PERSATUAN UMMAT


Bismillaahirrohmaanirroohiimm...

Terkait diblokirnya akun Instagram Ustad Abdul Somad beberapa hari lalu, dan sekarang Alhamdulillah sudah dapat diakses kembali, ini penilaian Saya, 

Walau sudah bisa diakses kembali, kebijakan yang sempat memblokir akun Ustad Abdul Somad (UAS) yang saat ini mempunyai pengikut 1,7 juta, memancing protes luas publik.

Pemblokiran tanpa alasan dan penjelasan ini justru menjadi preseden yang tidak baik bagi karena begitu mudahnya memblokir akun yang dimiliki tokoh publik yang teruji punya integritas dan diikuti oleh jutaan orang.

Saya memberikan dukungan penuh kepada Ustadz Abdul Somad agar terus berdakwah menebarkan ilmu dan kebaikan walau berbagai tantangan silih berganti datang. Saya menduga, seruan persatuan umat yang selalu disampaikan Ustadz Abdul Somad membuat oknum tertentu gerah dan terganggu kepentingannya.

Kesalahan Ustad Abdul Somad cuma satu, terus serukan pentingnya persatuan umat dalam setiap ceramahnya. Sepertinya seruan persatuan umat ini sudah mulai kelihatan hasilnya dan itu membuat ada oknum tertentu tidak senang. Makanya ada saja rintangan yang bakal dihadapi beliau.

Saya juga pendengar setia ceramah-ceramah Ustad Abdul Somad. Materi-materi yang disampaikan penceramah yang dijuluki ustadz sejuta viewer itu begitu mengena dengan persoalan dan tantangan yang dihadapi umat Islam di Indonesia saat ini.

Ustad Abdul Somad juga mampu memotret suasana batin mayoritas rakyat Indonesia lewat ceramah-ceramahnya yang berisi banyak ilmu, tegas dan bernas.

Para pendengar ceramah Ustad Abdul Somad dari berbagai kalangan mulai dari Wakil Presiden sampai Ketua MPR, hingga masyarakat umum. Ustad Abdul Somad juga kerap diundang banyak kepala daerah untuk memberi ceramah kepada warga di daerahnya masing-masing.

Sehingga tidak mungkin isi ceramahnya membahayakan NKRI apalagi dituduh radikal dan provokatif.

Saya berharap kejadian-kejadian seperti ini baik itu penghadangan, pengusiran, ataupun upaya mempersempit ruang dakwah Ustad Abdul Somad dengan pemblokiran akun media sosial, jadi yang terakhir. Kami umat Islam membutuhkan siraman ilmu dan semangat dari Ustad Abdul Somad..!

Demikian tweet saya ttg “Kesalahan UAS Cuma Satu, Selalu Serukan Persatuan Umat. Sekian & terima kasih ⚘



Fahira Idris
Twitter.com/fahiraidris


[islamedia]



Baca Ini Juga ...: