Wapres Jusuf Kalla : Ceramah Ustadz Abdul Somad Meneduhkan dan Memiliki Referensi Kuat.



Islamedia Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla ikut hadir dalam kajian dhuha bersama Ustadz Abdul Somad di Masjid Sunda Kelapa, Ahad (4/2/2018). JK mengungkapkan bahwa ceramah-ceramah dari Ustadz Abdul Somad meneduhkan dan memiliki referensi yang kuat. 

"Ceramah-ceramah dari Ustadz Abdul Somad itu kan teduh, baik, dan referensinya kuat. Itu yang membedakan dengan Ustadz lainnya," ujar Jusuf Kalla usai kajian dhuha, seperti dilansir republika.

JK juga menyebutkan bahwa Ustadz Abdul Somad memiliki pengetahuan yang dalam tentang agama. Selain itu, menurut Jusuf Kalla, cara Ustadz Abdul Somad menyampaikan ceramah mudah dipahami oleh seluruh lapisan masyarakat. "Cara membawakannya juga gampang dipahami oleh masyarakat tingkat apa saja," kata Jusuf Kalla.

Sebelumnya, diberitakan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla menghadiri kajian dhuha bersama Ustadz Abdul Somad di Masjid Sunda Kelapa, Ahad (4/2). Dalam kesempatan tersebut, Jusuf Kalla selaku Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) mengapresiasi kehadiran Ustadz Abdul Somad di Masjid Sunda Kelapa yang memberikan tausiah kepada para jamaah.

Dalam sambutan singkatnya, Jusuf Kalla mengatakan dengan kehadiran Ustadz Abdul Somad ini memberikan kesempatan kepada para jamaah Masjid Sunda Kelapa untuk mendengarkan tausyiah dan nasehat-nasehat secara langsung. 

Adapun Jusuf Kalla berkelakar bahwa, dengan kehadiran Ustadz Abdul Somad sekarang ini, para jamaah Masjid Sunda Kelapa tak perlu lagi menonton ceramahnya dari Youtube.

"Alhamdulillah dengan kehadiran Ustadz Abdul Somad tentu akan memberikan pencerahan, kalau selama ini mungkin lebih banyak anda nonton di Youtube, sekarang bisa langsung, saya juga," ujar Jusuf Kalla sambil tertawa, yang kemudian disambut tawa oleh para jamaah.