Inilah Contoh Penampakan Rumah Tapak DP 0 Rupiah yang Sudah Jadi



Islamedia Janji kampanye Anies Baswedan-Sandiaga Uno benar-benar terwujud. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan segera meresmikan dimulainya pembangunan rumah DP nol rupiah di Jalan Malaka IV, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara. Rumah ini cukup istimewa karena merupakan rumah tapak (landed house), tipe hunian yang masih menjadi favorit hingga saat ini.

Penampilan rumah DP 0 rupiah sangat cantik dilihat sebagai hunian. Ukuran rumah itu 27 meter persegi.

Rumah tapak ini berukuran sekitar 5x9 meter itu begitu rapi dilengkapi dengan sentuhan taman berukuran 3x3 meter yang terlihat asri. Sementara di bagian dalam rumah, tersedia 2 kamar tidur berukuran 2,5 x 2,5 meter lengkap dengan peralatan tempat tidurnya. 

Di bagian belakang ada kamar mandi, dan ada pintu untuk melihat bagian paling belakang rumah. Tampak sentuhan taman kecil yang sudah ditumbuhi oleh tanaman, sekaligus tempat untuk menjemur pakaian.

Belum diketahui harga per unit rumah tersebut. Yang jelas, akan ada 100 rumah yang dibangun di lahan seluas 1,3 hektare milik PT Nusa Kirana itu. 

Hunian ini disiapkan Pemprov untuk warga ber-KTP DKI Jakarta yang belum memiliki rumah. Gubernur DKI Anies pernah menyebut syarat ikut program DP nol adalah Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dengan penghasilan di bawah Rp 7 juta. 

Berikut foto lengkap suasana Rumah Tapak DP 0 Rupiah, Seperti dilansir kumparan.com senin(26/2/2018)

Rumah DP 0% di Cilincing, Jakut

Rumah DP nol Rupiah di Cilincing

Rumah DP 0% di Cilincing, Jakut

Kondisi dalam rumah DP nol rupiah

[islamedia].