Wakil Ketua DPR: Orang yang Dorong-dorong Pelegalan LGBT adalah Iblis


Islamedia Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan menegaskan bahwa tidak ada agama di muka bumi ini yang mengajarkan Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT).

"Secara aspek religi seluruh agama tidak ada yang memperbolehkan praktek-praktek yang menyimpang dari norma yang ada terhadap penyalahgunaan LGBT baik Katolik, Protestan, Hindu, Budha, Islam. Justru kalau ada orang yang mendorong-dorong berarti orang itu iblis," tegas Taufik, di gedung DPR, Jakarta, seperti dilansir rmol, Rabu (24/1/2018).

Taufiq yang juga merupakan kader Muhammadiyah ini juga mengungkapkan tidak mungkin bangsa Indonesia mengulangi sejarah zaman Nabi Luth.

"Masa kita mau mengulangi kebodohan seperti itu lagi. Kalaupun ada yang setuju dan yang tidak setuju hanya menguras energi. Sebab sudah jelas sekali garis batasnya LGBT tidak sesuai dengan norma agama dan Pancasila," tegas Taufik.

Terkait memperluas pidana LGBT, Taufik menyerahkannya kepada KUHP. Namun persoalan LGBT saat ini terus dimainkan menjadi pro dan kontra.

"Tadi saya bilang, kalau ada yang dorong-dorong itu berarti iblis karena LGBT bertentangan dari semua agama. Enggak usah dipertentangkan itu. Apalagi jauh di atas akal manusia itu adalah firman Allah, dan agama manapun tidak ada yang setuju," papar Taufik lagi.

Lebih lanjut Taufiq menghimbau kepada pihak yang ngotot membela legalisasi LGBT, ada banyak bahasan yang lebih manfaat bagi bangsa ini seperti naiknya harga beras, dan impor beras serta garam. [islamedia]

Baca Ini Juga ...: