Sang Istri Hijrah dan Berhijab, Arie Untung : TAKE YOUR TIME SAYANG



Islamedia Pemeran Misbah dalam Film Ayat-Ayat Cinta 2 Arie Untung mengungkapkan kebahagiaanya atas keputusan sang Istri Fenita Arie untuk menutup auratnya dengan berhijab.

Luapan kebagiaan Arie Untung terlihat dari statusnya di akun instagram pribadinya. Melalui akun instagramnya  @ariekuntung pada Jum'at 1 Januari 2018 mengunggah foto Fenita yang sedang berpose mengenakan hijab.

Berikut ini tulisan lengkap Arie Untung.

=========================

TAKE YOUR TIME SAYANG

Banyak yang terkejut sama perubahan kamu, lha aku aja kaget kirain masih mau adaptasi dulu. 2 Januari semestinya masih jadi privasi kamu untuk taste the air of hijra, tapi aku jenis suami udik yang too exited to share the happiness. 

Terimakasih untuk semua doa-doannya yang luar biasa dari semua temen-temen, juga mohon maklum untuk rekan-rekan media yang menunggu pernyataan dari istriku. Dia masih mau menikmati proses perubahannya dulu, seperti kata Ustadz Adi Hidayat “pelan.. pelan..”. Pada saatnya nanti dia akan sharing nikmatnya iman ke teman-teman semua. Maklum yak prosesnya kan Belum lama.Untuk sampai pada proses inipun berdasarkan observasi dalam yang dilakukannya sendiri. 

Hal ini dilakukan bukan untuk menyenangkan orang lain (walaupun suaminya seneng banget). Karena komitmen adalah bukti dari setiap cinta, dan dia cinta dengan Allah. 

Doain kita Istiqamah ya teman-teman itu yang paling dibutuhkan saat ini. Kita terima semua Comment nyinyiran atau pujian yang dua-duannya bisa berbahaya, yang paling bahaya kalau niatnya sampai rusak, (Apalagi suaminya nih yang terlalu happy mbocorin foto-fotonya).

Memang semua terjadi secara tiba-tiba, bikin banyak perubahan drastis (pasti banyak yang belum tau hijab setnya baru punya 4 stell).

Wahai Istriku kamu santai aja ya ngejalaninnya se-enjoy-nya kamu aja. Nikmatin aja dulu waktu kamu bersama hijra. Ga usah tergesa-gesa akan sesuatu, Allah jauh lebih sayang sama kamu dibanding aku lho. Just breath in and breath out ya mimiku, ..remember moving forward means taking it one step at a time 


[islamedia]

Baca Ini Juga ...: