PKS Tegaskan Akan Terus Berjuang Menolak LGBT dan Pernikahan Sejenis di Indonesia



Islamedia Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bukanlah termasuk dalam partai yang mendukung perilaku lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) berlaku di Indonesia. Hal ini ditegaskan oleh Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini

Bahkan secara tegas Jazuli sudah menginstruksikan kepada anggotanya untuk mengawal dalam pembahasan Revisi Undang-Undang (RUU) KUHP agar LGBT harus dilarang.

"Saya pastikan tidak mungkin. Kita justru lagi berjuang (LGBT) harus masuk pelarangannya dalam KUHP," tegas Jazuli seperti dilansir Republika, Sabtu (20/1/2018).

Jazuli menjelaskan, sebagai Ketua Fraksi PKS, ia sudah menginstruksikan kepada para anggotanya di Komisi III DPR RI dan Panja RUU KUHP untuk mengawal hal itu dengan serius. Ia kembali mengatakan, LGBT harus masuk pelarangannya di KUHP.

"Karena LGBT bertentangan dengan Pancasila, dengan ajaran agama apa pun, dengan adat ketimuran, dan dengan UU tujuan pendidikan nasional. Ini harga mati buat Fraksi PKS," tegas Zulkifli.

Karena itu, dia kemudian mengajak semua pihak untuk kompak menjaga ajaran seluruh agama yang diakui di Indonesia. Ia juga mengajak agar semua menjaga nilai-nilai Pancasila.

"Kita jaga moralitas anak bangsa agar tetap baik, kita jaga adat ketimuran yang turun-temurun yang baik dan mulia, kita laksanakan UU Pendidikan secara konsekuen. LGBT bertentangan dengan itu semua," kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengungkapkan, saat ini sudah ada 5 fraksi di DPR RI yang menyetujui perilaku LGBT berkembang di Indonesia. Namun Zulkifli enggan menyebutkan nama-nama partai politik yang fraksinya mendukung LGBT tersebut. (baca:Zulkifli Hasan : Ada 5 Fraksi DPR Setujui LGBT dan Pernikahan Sejenis di Indonesia). [islamedia].