Alhamdulillah, Film Ayat-Ayat Cinta 2 Tembus 2,5 Juta Penonton


Islamedia Film besutan sutradara Guntur Soeharjanto, Ayat-Ayat Cinta 2 telah ditonton lebih dari 2,5 juta penonton sejak diputar 21 Desember 2017.

"2.577.980 Orang telah menjadi saksi cinta Fahri" demikian informasi yang ditweet oleh akun twitter @filmAAC2, senin(8/1/2018). 

Hal senada juga disampaikan sang produser film Ayat-Ayat Cinta 2, Manoj Punjabi. Melalui akun twitternya, Manoj mengungkapkan rasa bangganya atas kemunculan film Ayat-Ayat Cinta yang sudah ditonton lebih dari 2,5 juta orang.

Lebih lanjut Manoj menyampaikan bahwa Film Ayat-Ayat Cinta juga akan ditayangkan di sejumlah negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

“Ayat-Ayat Cinta 2, masih tayang di bioskop seluruh Indonesia dan juga akan tayang di Malaysia, Singapura, dan Brunei mulai 11 Januari 2018,” tweet Manoj.

Sementara sang penulis Novel Ayat-Ayat Cinta 2, Habiburrahman El-Shirazy, menyampaikan kebahagiaannya atas pencapaian ini dan rasa syukur dari Allah.

Alhamdulillah, dalam 10 hari (sejak tayang perdana, pada 21 Desember 2017, red), film AAC 2 sudah tembus dua juta orang,” ujar Kang Abik—sapaan akrab Habiburrahman El-Shirazy.

Film Ayat-Ayat Cinta 2 ini mengambil lokasi suting di Inggris dan Skotlandia serta dibintangi oleh artis papan atas di Indonesia. Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang pria bernama Fahri Abdullah dalam mengenalkan Islam dan kisah cinta Fahri terhadap istrinya. (baca juga : Review Ayat-ayat Cinta 2 : Antara Tetap Setia atau Melupakan Masa Lalu). [islamedia].