Ada Provokator yang Sengaja Mobilisasi Becak ke Jakarta untuk Ganggu Program Anies-Sandi




Islamedia Ketua Partai Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik mencurigai ada provokator yang sengaja melakukan mobilisasi becak dari luar kota menuju Jakarta. 

Menurut Taufiq ada kelompok yang dengan sengaja ingin mengganggu program-program Anies-Sandi dengan mengacaukan di lapangan. 

Taufik yakin ada pihak provokator yang dengan sengaja memobilisasi tulang becak dari luar DKI. "Pasti ada, pendekatannya bisa dilihat kesitu," ujar Taufiq.

Pernyataan Taufiq ini didasarkan bahwa indikasi-indikasi yang berkembang. Di antaranya masuknya becak dari luar Jakarta. Tiba tiba seperti ada yang memobilisasi becak-becak yang masuk Jakarta.

Padahal yang diperbolehkan oleh Gubernur DKI adalah becak yang ada di kawasan Jakarta dan itupun di wilayah-wilayah tertentu.

Lebih lanjut Taufiq menyarankan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, untuk menindak tegas jika ada pihak yang sengaja memobilisasi tukang becak ke Jakarta. 

"Kalau saya menganggap orang yang memobilisasi itu sama dengan provokator yang harus ditindak tegas," "tegas Taufik seperti dilansir republika, Senin (29/1/2018).[islamedia].