Ustadz Felix Siauw Tunjukkan Kebohongan Abu Janda di ILC TVONE


Islamedia Ustadz Felix Siauw menunjukkan kebohongan yang dilakukan oleh pria bernama Permadi Arya atau Abu Janda dalam acara Talkshow ILC TVONE, selasa(5/12/2017).

Saat diberikan kesempatan untuk berbicara, Ustadz Felix secara terbuka mengungkapkan bahwa dirinya telah ke Museum Turki 15 kali dan di sana tidak ada bendera Rasulullah sebagaimana yang dikatakan oleh Abu Janda. 

Data yang tadi disampaikan ada data, tapi datanya fatal. Saya ke TopKapi itu lebih dari 15 kali dan saya ngga tau kalau mas Permadi yang diklaim Abu Janda (berarti bapaknya janda ya..). Ngga tau dia sudah pernah kesana atau belum" ujar Ustadz Felix. 

Ustadz Felix Siauw juga menjelaskan bahwa bendera yang disebut Abu Janda sebagai bendera Rasulullah itu adalah bendera Turki Utsmani. 

"Dan tidak ada satupun bendera Rasulullah yang dipajang di TopKapi, saya 15 kali kesana. Dan bendera yang tadi disampaikan adalah bukan bendera Rasulullah, itu bendera Utsmani.Berarti itu adalah sebuah kebohongan publik" papar Ustadz Felix.

Akibat penyataannya dibantah oleh Ustadz Felix, Abu Janda sempat terlihat emosi dan ingin interupsi. Namun ditolak oleh host ILC Karni Ilyas.

Berikut ini video saat Ustadz Felix menunjukkan kebohongan Abu Janda seperti dilansir tarbiyah.net


[islamedia].