Pidato Eksklusif Aa Gym : Mari Datang ke Monas Ikut "AKSI BELA PALESTINA"





Islamedia Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung KH Abdullah Gymnastiar atau yang dikenal dengan sapaan Aa Gym secara khusus mengajak masyarakat Indonesia untuk menghadiri Aksi Bela Palestina di lapangan Monumen Nasional (Monas), ahad 17 Desember 2017.

Berikut ini Pidato ajakan Aa Gym yang dipublikasikan melalui Page Facebook pribadinya, kamis (14/12/2017).


============================
Statement & Undangan Aksi Bela Palestina pada hari Ahad, 17 De...
Statement & Undangan Aksi Bela Palestina pada hari Ahad, 17 Desember 2017 di Lapangan Monas. waktu 06.00 WIB
Posted by KH. Abdullah Gymnastiar on Thursday, December 14, 2017


Assalaamu 'alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuhu.

"Bahwa sesungguhnya, kemeredekaan adalah hak setiap bangsa dan oleh sebab itu semua penjajahan harus dihapuskan di muka bumi ini karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan".

Itulah aliena pertama pembukaan Undang Undang Dasar kita. Bangsa Palestina dijajah oleh Israel, siapapun yang mendukung penjajahan adalah bagian dari penjajah. 

Wajib bagi seluruh anak bangsa, apalagi sebagai umat Islam untuk bersatu padu melakukan yang terbaik agar saudara kita bebas dari penjajahan.   

Mari datang, tanggal 17 Desember 2017, mulai jam 06:00 pagi di Monas, dipimpin oleh Ketua Majelis Ulama dan Elemen-elemen bangsa.

Kita tunjukkan kepada dunia, terutama kepada para penjajah dan pendukungnya. Bahwa Indonesia bangsa yang bermartabat, yang menginginkan masyarakat bangsa bermartabat.

Bangkit, singsingkan lengan, berangkat. Bawa harta sebanyak yang bisa kita sedekahkan. Kita kerahkan doa, Allah Maha Mendengar, Allah Maha Melihat. Semoga kita dicatatkan menjadi orang yang berbuat sesuatu untuk Al-Quds, untuk bangsa Palestina. Inilah bukti dari Iman, Islam dan amal Sholeh.

Kami tunggu di Monas, 17 Desember 2017. Luruskan niat Lillahita'ala. Sempurnakan Akhlak, Sempurnakan Ikhtiar dan mintalah kepada Allah sebanyak-banyaknya. Karena hanya Allah lah satu-satunya penguasa langit dan bumi yang Kuasa menolong kita semua, khususnya menolong saudara kita bebas dari penjajahan.

Hasbunallah wani'mal wakil, ni'mal maula wani'mannashir.

Assalaamu 'alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuhu    

Aa Gym

[islamedia]