Pengamat : Tak Bermaksud Mendahului Takdir Pasangan Sudrajat Syaikhu akan Menang Pilgub Jabar 2018


Islamedia Pengamat Politik asal Aceh Tengku Zulkifli Usman secara optimis mengungkapkan bahwa pasangan Sudrajat Syaikhu berpotensi memenangkan Pilgub Jawa Barat 2018.

"Tidak bermaksud sombong atau mendahului takdir. Berdasarkan data dan kalkulasi politik kami, pasangan sudrajat syaikhu akan keluar sebagai pemenang pilkada jabar 2018, dengan kerja keras, ikhtiar dan doa tentunya" tulis Tengku di akun facebook pribadinya, rabu(28/12/2017).

Menurut Tengku penetapan sudrajat syaikhu sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023, koalisi gerindra-PKS-PAN sudah menang lima langkah didepan lawan.

Pasangan Sudrajat Syaikhu sangat memilik potensi besar mengalahkan tokoh-tokoh seperti Ridwan Kamil ataupun Dedy Mulyadi.

"Saya melihat bahwa, pasangan sudrajat syaikhu akan mampu mengalahkan jagoan lain blok sebelah, baik itu Ridwan kamil maupun deddy mulyadi" papar Tengku.

Tengku juga menyarankan kepada Partai Demokrat untuk bergabung dengan koalisi PKS, Gerindra dan PAN mengusung Sudrajat Syaikhu atau tenggelam.

"Jika partai demokrat cerdas, maka dia akan bergabung dengan koalisi ini, tapi kalau partai demokrat baper dan masih sakit hati, maka siap siap tenggelam bersama PDIP cs" jelas Tengku. 

Lebih lanjut Tengku juga menyoroti PDIP dan Golkar yang menurutnya siapapun calon yang diajukan oleh pesaing pasangan ini dari PDIP, Golkar dkk, Insya Allah sudah gak ngaruh, data politik mereka juga kita punya lengkap. [islamedia].