Demi Ikut "AKSI BELA PALESTINA" di Monas, Ustadz Adi Hidayat Tunda Acara Hari Al-Qur'an di Istiqlal



Islamedia Menyikapi Seruan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amien untuk berpartisipasi dalam aksi Indonesia Bersatu Bela Palestina 17 Desember 2017, secara khusus Ustadz Adi Hidayat menuda acara Hari Al-Qur'an di Masjid Istiqlal. 

Sedangkan yang sudah terlanjur datang dari berbagai daerah dan dari luar negeri, serta siapa pun yang sudah menjadwalkan kedatangan pada hari Al Qur'an. Ustadz Adi memberikan alternatif untuk hadir di kajian Ahad 17 Desember 2017 di Masjid Al Ihsan Vila Jaka Setia Bekasi Selatan pukul 18.15 - 20.00 WIB. 

Berikut ini video Press release Ustadz Adi Hidayat, Lc., M.A menyikapi Seruan MUI untuk berpartisipasi dalam aksi Indonesia Bersatu Bela Palestina 17 Desember 2017.



USTADZ ADI HIDAYAT - PRESS RELEASE HARI AL QUR`AN 17 DESEMBER ...
Press release Ustadz Adi Hidayat, Lc., M.A menyikapi Seruan MUI untuk berpartisipasi dalam aksi Indonesia Bersatu Bela Palestina 17 Desember 2017 dan pemberitahuan penundaan Acara Hari Al Qur'an yang rencananya akan dilangsungkan tanggal 17 Desember 2017 di masjid Istiqlal. Waktu dan tempat pelaksanaan Hari Al Qur'an in syaa Allah akan ditentukan kemudian. Kepada Anda yang sudah terlanjur datang dari berbagai daerah dan dari luar negeri, serta siapa pun yang sudah menjadwalkan kedatangan pada hari Al Qur'an. In syaa Allah akan diadakan kajian pada Hari Ahad 17 Desember 2017 di Masjid Al Ihsan Vila Jaka Setia Bekasi Selatan pukul 18.15 - 20.00 WIB. Disiarkan langsung oleh Akhyar TV melalui TV Satelit, streaming www.akhyar.tv, streaming Facebook & streaming YouTube.
Posted by Akhyar TV on Wednesday, December 13, 2017


[islamedia].