Tak Sengaja Datang ke Monas, Bule Asal Austria Ini Kagum dengan Reuni 212


Islamedia - Acara Reuni 212 menarik perhatian salah satu bule asal Austria bernama Mike, berkumpulnya massa dalam jumlah besar untuk acara keagamaan sempat mengejutkan.


"Saya sudah pernah tinggal di negara Islam dan pernah merasakan Ramadhan dan perayaan Islam lainnya. Namun ini pengalaman yang sungguh mengejutkan," ujar Mike seperti dikutip dari detikcom saat ditemui di Silang Monas, Jakarta, Sabtu (2/12/2017).

Pada awalnya Mike hanya berencana datang untuk melihat Monumen Nasional (Monas). Kemudia saat datang dirinya terkejut melihat banyak warga berkumpul di Monas.

"Saya sedang berlibur dan ingin melihat Monas. Sungguh mengejutkan melihat banyak orang berkumpul di satu tempat dan merayakan acara keagamaan," papar Mike.

Mike kemudian mengabadikan foto-foto reuni 212 dari kamera miliknya. Mike juga tak segan melayani foto bersama para peserta reuni 212.

"Mereka ramah, sangat menyenangkan bisa melihat kegiatan ini," jelas Mike.

Seperti diketahui Reuni 212 merupakan rangkaian peringatan 1 tahun Aksi Bela Islam 2 Desember 2016 dan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.  [islamedia]