Menikah di Usia Sekolah


Islamedia Begitu cepatnya kematangan berfikir berkembang jika anak berinteraksi dengan alqur'an secara intens. Pergaulan dengan Alqur'an benar2 mendewasakan.
Program super manzil membuat Najla ingin lebih dekat lagi dengan Al-Qur'an. Maka ia daftar ke pesantren Qur'an mafaza. Dan hanya butuh waktu 4 bulan bagi gadis berumur 15 tahun ini utk menyelesaikan seluruh setoran hafalan alqur'an. Selanjutnya ia daftar ke program Dhobit, sebuah program yang akan membuatnya memahami alqur'an secara mandiri.
Program dhobit MAFAZA dirancang utk mempercepat kedewasaan anak2. Dewasa secara mental dan dewasa secara fikiran. Program ini berhasil pada diri najla. Kini ia jauh lebih kalem, gaya hidup lebih sederhana, tidak banyak menuntut dan makin patuh pada kedua orangtua.
Buktinya, ketika ibunya menawarkan jodoh, gadis bercadar ini hanya minta waktu dua minggu utk Istikharah. Maka selanjutnya ia menjawab " terserah umi, Najla yakin umi hanya akan memberikan yang terbaik buat Najla."
Maka di usianya yang baru memasuki 17, najla menerima lamaran dari seorang pemuda yang baru kuliah tingkat 2 di mesir.
Nikahnya sederhana, hanya dihadiri keluarga besar dan kerabat saja. Yang penting semua syarat nikah terpenuhi, lalu halal dan terbebas dr fitnah zaman.
Setelah nikah kedua insan yang faham agama ini kembali kpd studi masing2. Najla balik ke program dhobit mafaza, dan suaminya kambali studi ke mesir. Kedua remaja ini sepakat, menikah demi dakwah dan memperbaiki umat.
Lihatlah fotonya, anda setuju kan kalau remaja kita bergandengan tangan dalam keadaan halal? 

Anak2 yang dinikahkan di usia muda, akan lebih cepat menghasilkan karya. Alhikmah dan mafaza telah membuktikannya.

Maka siapkan kematangan anak2 kita sejak sekarang melalui pendidikan yang berkualitas dan berkarakter. Agar ia Segera siap memikul amanah dan menghasilkan karya utk agama ini
Ohya.. 
Informasi super manzil, STQ, program tahfidz cepat, program mutqin maupun sanad. hubungi ust Irfan 0813 8089 0126.

Tapi utk pendaftarannya hub ust Asep 0821 1627 3881

Ditulis oleh Astri Hamidah

[islamedia]