PT Edukasi Budaya Kreatif dan KNRP Jalin Kerjasama untuk Bantu Palestina


Islamedia Dalam rangka membantu kesulitan rakyat Palestina dan mengedukasi anak-anak akan pentingnya membela Masjid Al-Aqsha, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) dan PT Edukasi Budaya Kreatif jalin kerjasama di Kantor KNRP, Jalan Jabir 11 B, Ragunan, Jakarta pada Selasa (31/10/2017). PT Edukasi Budaya Kreatif  sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dibidang alat permainan anak edukatif dan even organizer.

Kami hadir di KNRP salah satunya adalah fundrising, menghimpun dana untuk Palestina dan kedua melakukan sisi edukasi merangsang anak-anak menumbuhkan kreatifitas dan peduli,” jelas Direktur Utama PT Edukasi Budaya Kreatif, Ida Nyoman Heru Siswoyo.

Dalam mengefektifkan kerjasama Heru, demikian sapaan akrabnya, memberikan alat bagaimana dalam menghimpun dana bisa lebih efektif dan maksimal. Dimana PT Edukasi Budaya Kreatif memiliki Kampung Wisata Edukasi Haula yang berada di Cipayung. 

Nantinya ketika para pengunjung datang, bisa disisihkan untuk donasikan Rp 5.000,- per anak yang datang dan itu akan diserahkan kepada KNRP,” ujar Heru menambahkan.

Heru berharap perusahaannya bisa menjadi mitra yang baik dalam rangka membantu dan mendukung KNRP, untuk bisa menghimpun dana kemanusiaan dan untuk bisa membantu Palestina. Disamping itu juga bisa menjadi sarana mengedukasi anak-anak kita dan peduli kepada Palestina dan Masjid Al-Aqsha. 

Dengannya kemudian timbul, suatu pemahaman bahwa kita tidak hidup sendiri, tapi ada orang lain yang membutuhkan bantuan, termasuk saudara muslim kita di Palestina,” demikian tutup Heru. [islamedia/abe]