Tingkatkan Semangat Kerja, KNRP Gelar Senam Pagi


Islamedia Guna meningkatkan semangat kekeluargaan dan membangkitkan produktivitas kerja, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) gelar kegiatan senam pagi di halaman kantor KNRP, Jl. Jabir 11 B, Ragunan Jakarta, pada Selasa (15/8/2017). Senam atau olah raga bersama relawan sebagai alternatif pilihan kegiatan untuk mewujudkan energi.

Kita yakin bahwa berawal dari fisik yang bugar dan fresh, mudah mudahan produktivitas kerja kita meningkat. Insya Allah,” tutur Wakil Sekretaris Jendral, Riyanto.

Senam berlangsung selama satu jam dari pukul 7.00, kemudian dilanjutkan dengan sharing session relawan Palestina. Sekitar 80% dari relawan Palestina hadir mengikuti acara.

Riyanto melanjutkan partisipasi yang baik ini bisa sinergi dengan menguatnya rasa kekeluargaan dan meningkatnya produktivitas serta kreativitas aktivitas Ke-Palestinaan di KNRP. Disamping itu senam pagi jadi stimulan agar semakin peduli dan perhatian dengan kebugaran fisik masing masing. Dengan berolah raga bisa jadi pola gaya hidup sehat. 

Insya Allah dengan fisik yang bugar, sehat, dan kuat bagian dalam rangka mengatur "nafas panjang" memperjuangkan hak hak kemanusiaan saudara saudara kira di Palestina. Doakan kita tetap Istiqomah menjaga kebugaran fisik kita agar menjadi Mukmin yg kuat,” demikian Riyanto berharap. [islamedia/abe]