KNRP Terima Donasi Kemanusiaan dan Qurban untuk Palestina dari Komunitas ACI


Islamedia Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) terima donasi kemanusiaan dan donasi qurban untuk Palestina dari Komunitas Aku Cinta Islam (ACI). Donasi kemanusiaan dan qurban diserahkan oleh Ketua ACI Gatot Prasetyo kepada Ketua Bidang Program KNRP Ari Ahmad Rifa'i didampingi Ketua Bidang Humas dan Media KNRP Zakaria serta Ketua Bidang Pemberdayaan KNRP Azhar Suhaimi pada Jumat (25/8/2017) di Kantor KNRP Jalan Jabir No.11B, Ragunan, Jakarta. 

"Alhamdulillah hari ini kami serahkan bantuan kemanusiaan dari galang dana untuk Al-Aqsha sebesar Rp 126 Juta, serta donasi Qurban Idhul Adha 2 Kambing dan 4 Domba Daging Frozen untuk Palestina dari follower ACI," ujar Gatot. 

Gatot mengatakan ACI merupakan komunitas dakwah berbasis akun sosial media baik Facebook maupun instagram. ACI mewadahi beberapa komunitas dakwah dengan segmen pembahasan berbeda seperti Peduli Jilbab, Man Jadda Wa Jadda, Muda Berdakwah, Sedekah Harian, Indonesia Tanpa JIL, dan Sahabat Islami dengan total follower sebanyak 6 juta. 

Lebih lanjut, Gatot mengatakan penggalangan dana donasi Al-Aqsha dikampanyekan selama dua pekan dari akhir Juli sampai awal Agustus di akun instagram @akucintaislam_official, @teladan.rasul, @tanpajil, @pedulijilbab, dan @mudaberdakwahofficial serta akun member ACI lainnya.  Sementara Qurban untuk Palestina, ACI masih terus menerima donasi qurban sampai tanggal 31 Agustus 2017. 

ACI berharap melalui akun media sosial di facebook dan istagram bisa memberi manfaat bagi saudara muslim di Palestina sebagai bentuk dukungan dan kepedulian. 

"Kami ingin melihat Palestina segera merdeka dan ummat muslim sedunia bisa sholat dengan aman dan nyaman di Masjid Al Aqsha," demikian tutup Gatot. [islamedia/abe]