KNRP Jawa Timur Resmi Didirikan di Surabaya


Islamedia Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP)  resmi mendirikan KNRP wilayah Jawa Timur l pada Ahad (27/8/2017) di Graha TI Jl. Frontage Ahmad Yani Siwalankerto, Surabaya, Jawa Timur. Ketua KNRP Jawa Timur Bagus Prasetiyo Lelono pada sambutannya mengatakan pentingnya meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan memperbanyak amal sholeh dalam membela rakyat Palestina. 

"Semoga ini jadi sarana perekat dalam rangka mengokohkan ukhuwah Islamiyah dalam bingkai aktivitas pembelaan Palestina," ujar Bagus.  

Turut hadir pada acara peresmian Dewan Penasehat KNRP Jatim, Pengurus KNRP Jawa Timur, 11 Kantor Perwakilan Se-Jatim dan Ketua Umum KNRP Suripto, serta Sekjen KNRP Suhartono yang pada akhir acara menyampaikan Penguatan Ideologisasi Palestina dengan tema "Mencari Abdullaah". 

Dewan Penasehat KNRP Jawa Timur KH. Muhammad Sholeh Drehem, mengatakan agar KNRP Jawa Timur tetap istiqomah menyambut peluang dakwah, dan KNRP menjadi ladang amal dan dakwah dalam membela rakyat Palestina. 

"Saya ingin mengingatkan dan menasihati diri agar terus menata diri dan menguatkan manajemen kelembagaan KNRP," pesan KH Muhammad Sholeh. 

KNRP Jatim diminta untuk Bersinergi dengan lintas organisasi dalam aktivitas amal charity membela Palestina. Jangan lupa pula untuk luruskan niat, tetap berhati-hati, dan tetap senantiasa menjaga serta meningkatkan kepercayaan masyarakat supaya semakin meningkat dalam membela dan membantu rakyat Palestina. 

"Yakinlah bahwa aktivitas Palestina akan menghadirkan banyak keberkahan. Selamat bekerja dengan profesional," demikian tutup KH Muhammad Sholeh. [islamedia/abe]

close
Banner iklan disini