Pernikahan Islami Egi John, Tamu Laki-Laki dan Perempuan Dipisah

IslamediaKonsep pernihakan pesinetron Egi John dengan Muslimah bercadar Kamila Yasmin menggunakan sistem Islam. Tamu laki-laki(ikhwan) dan perempuan (akhwat) dipisah, sehingga tidak bercampur baur.

Kamila berada di ruangan berbeda. Beserta keluarga dan ibunda Egi John, Kamila duduk menatap layar yang menampilkan Egi beserta rombongan lelaki lainnya.

Tepat pukul 09.17 WIB, Egi langsung duduk di depan penguhulu, wali serta saksi nikah untuk melakukan proses ijab kabul. Wajah gugup sempat terlihat dari Egi sebelum ijab kabul dibacakan. Namun ia begitu lantang saat diminta mengucap ijab kabul oleh seorang wali dari pihak Kamila.

Ijab kabul yang dilontarkan pemain sinetron 'Ratapan Anak Tiri' ini langsung disabut kata 'Sah' dari penghulu, wali, serta saksi yang hadir. Sementara Kamila, saat itu masih berada di ruang terpisah.

Pernikahan ini pun merupakan pernikahan kedua bagi Egi John. Ia sebelumnya pernah membina rumah tangga dengan Citta Permata. Namun mereka bercerai pada 2012, setelah melalui konflik kekerasan rumah tangga yang dilakukan Citta terhadap Egi.

Pemain film 'Surat Kecil untuk Tuhan' ini kemudian mengubah penampilannya menjadi lebih islami dan memutuskan untuk berhijrah. [islamedia]