Meskipun Satu Mata Belum Bisa Melihat, Novel Baswedan Sholat Berjamaah di Surau

IslamediaGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjenguk penyidik KPK Novel Baswedan di sebuah rumah sakit di Singapura. 

Meskipun kesehatan Novel belum pulih 100%, Novel memilih untuk menunaikan Sholat Fardhu berjamaah di Surau samping rumah sakit. 

Anies menceritakan disela-sela obrolan dengan Novel kemudian terdengar suara azan, Novel kemudian mengajak Anies bersama-sama menuju Surau.

"Tengah-tengah ngobrol, terdengar suara adzan dari surau samping rumah sakit. Kita jalan ke sana. Beberapa waktu yg lalu, dokter sudah mulai mengizinkan ke Surau" tulis Anies di halaman Facebook pribadinya, kamis(6/7/2017).

Kondisi kesehatan Novel belum pulih 100%, matanya yang disiram air keras belum berfungsi normal, ketika melihat masih kabur sedangkan mata sebelah satunya belum bisa melihat.

"Berjalan dengan diarahkan satu mata yg masih kabur penglihatannya dan mata satunya belum bisa melihat" beber Anies.

Anies berharap pelaku yang telah menyiram Novel dengan air keras untuk segera bisa dibawa ke meja hijau dan dihukum yang setimpal dan semoga Novel tetap diberi kekuatan.

"Kita sama-sama berdoa agar Novel tetap diberikan kekuatan melewati keadaan ini. Insya Allah bisa segera pulih dan dapat bertugas kembali di KPK, bergabung bersama para rekan sejawat dan sahabat seperjuangan dalam pemberantasan korupsi" harap Anies. [islamedia]