Inilah Kondisi Terbaru Pakar IT ITB Hermansyah Usai Operasi

IslamediaAdik kandung Pakar IT ITB Hermansyah Nuti Suwarti mengungkapkan bahwa Sang Kakak sudah melakukan proses operasi dan sudah dipindahkan ke ruang pemulihan.

"Kondisinya sudah selesai operasi sudah di ruang pemulihan dan baru selesai saya belum ketemu, baru dokter saja yang kasih keterangan," ujar adik kandung Hermansyah, Nuti Suwarti kepada wartawan di RS Hermina, Depok, Jawa Barat, seperti dilansir detik.com, Ahad (9/7/2017). 

Dihadapan wartawan Suwarti menjelaskan bahwa Hermansyah menderita luka di bagian pergelangan tangan, kepala dan leher. "Bagian bahu sama pergelangan tangan dan kepala itu semuanya ada di sebelah kiri sama di leher," papar Suwarti. 

Suwarti menceritakan bahwa dihubungi sekitar pukul 4.52 WIB Ahad pagi tadi. "Saya nggak lihat peristiwanya, saya dipanggil lewat telepon (Hermansyah) sudah berada di rumah sakit," papar Suwarti.

Seperti diberitakan sebelumnya Pakar IT dari ITB Hermansyah dibacok oleh sekelompok orang tidak dikenal di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur. Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka serius dan saat ini mendapat penanganan di RS Hermina, Depok.(baca: Pakar IT ITB yang Membela Habib Rizieq Dibacok dan Luka Parah).

Menurut Pjs Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus, Hermansyah diduga korban pengeroyokan dan penganiayaan, petistiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB Minggu dini hari. 

"Saat itu, korban sedang dalam perjalanan dari Jakarta Timur untuk pulang ke rumahnya dengan menggunakan mobil Toyota Avanza bernopol B 1086 ZFT" jelas Firdaus. 


[islamedia]