Inilah Alasan Muzammil Hasballah Nikah di Waktu Shubuh

IslamediaImam muda asal Aceh Muzammil Hasballah memutuskan untuk menikahi muslimah bernama Sonia Ristanti ba'da Sholat Shubuh dan disaksikan oleh ribuan jamaah Masjid Oman Banda Aceh, jum'at(7/7/2017). (baca: Barakallah, Imam Suara Emas Muzammil Hasbalah Menikah dengan Disaksikan Ribuan Jamaah Sholat Shubuh).

Saat ditanya apa alasan menikah di waktu Shubuh, Muzammil menjawab bahwa tidak ada alasan khusus saat menentukan waktu Shubuh untuk melangsungkan akad nikah, hanya agar lebih fresh dan lebih praktis saja.

"Tak ada alasan khusus, agar lebih praktis saja dan sekaligus bisa didoakan oleh para Jamaah yang menunaikan Sholat Shubuh berjamaah" ujar Muzammil.

Sebelum melangsungkan akad nikahnya, Muzammil sempat menjadi Imam Sholat Shubuh Masjid Oman Banda Aceh. 

Muzammil dikenal sebagai hafiz asal Aceh yang berprestasi. Suara indah Muzammil saat membaca Alquran begitu syahdu dan menyentuh. Kepiawaiannya membaca Alquran membuat dia sering diminta untuk menjadi imam salat.

Selain itu Muzammil dikenal sebagai anak cerdas, terbukti bisa masuk ke kampus ternama di Indonesia yaitu Institut Teknologi Bandung dengan mengambil jurusan Teknik Arsitektur.(baca:Inilah Profil Lengkap Muzammil Hasballah). [islamedia]