Hijrah dan Berhijab, Membuat Kehidupan Artis Dina Lorenza Lebih Tenang





Islamedia Keputusan untuk berhijrah dan menutup aurat dengan hijab membuat kehidupan artis Dina Lorenza semakin tenang dan nyaman.

Saya merasa tenang dan nyaman. Nggak perlu lagi ketakutan. Kalau dulu saya pakai baju gimana, takutnya menggoda, ada ngeri-ngerinya,” Ujar Dina saat mengikuti acara Islamic fair Fashion di hotel Novotel Makassar, seperti dilansir harianamanah, selasa(18/7/2017).

Artis kelahiran Jakarta ini mengaku sudah lima tahun mengenakan hijab untuk menutupi auratnya. Sontak, keputusan tersebut juga sedikit banyak mempengaruhi dan membawa perubahan dalam hidupnya. Kini, ia tidak takut lagi dengan godaan pria.

Saat ditanya alasan mengenakan hijab, Dina memaparkan bahwa sebelum mantap berhijab dirinya mengkaji Alqur`an dan mendalami Islam sebelum memutuskan berhijab. Dalam pengkajiannya, ia mendapatkan penjelasan bahwa perempuan wajib menutup aurat.

Setelah berhijab, Dina juga mengaku tidak pernah lagi keluar pada malam hari. Ia merasa punya batasan setelah menutup aurat. Selain itu, ia kini punya anak-anak yang membutuhkan perhatiannya.

Lebih lanjut Dina memohon doa kepada semua pihak agar dirinya diberikan keIstiqomahan untuk tetap berhijab. Kini ia tak pernah melepas jilbabnya meski sibuk melakoni aktifitasnya sebagai ibu dan pebisnis.[islamedia]