Enak dan Pulen, Beras Maknyus Makin Laris di Pasaran


Islamedia Salah seorang netizen bernama Agus Santoso mengungkapkan pengalamanya mengkonsumsi Beras Maknyus yang saat ini ramai dalam pemberitaan. Setelah menimati langsung, ternyata kualitas Beras Maknyus sangat luar biasa enak dan nikmatnya.

Berikut ini cerita Agus yang ditulis di akun Facebook pribadinya, ahad(23/7/2017).


Hari ini rame berita beras Maknyus, jadi penasaran karena belum nyobain. Cuma karena emosi saja kupikir gak mungkinlah rasanya gak enak, beli sekalian dah buat stock.

Tumben sekali ini rela angkat-angkut karung beras sendiri.. hmmmm gapapa dah asal senang hati saja.

Pas mau bayar, Beras ini memang harganya lebih murah dibanding beras kemasan sejenis. Lalu ada keterangan bebas pemutih pewangi dan pengawet. Ditambah lagi dicantumkan tanggal kadaluwarsa. Beras lain jarang yg mencantumkan tanggal kadaluwarsa.

Sampe rumah langsung tuh masak, begitu panas-panas cuma pake sambel, goreng ikan dan lalap.. bener-bener maknyus... Sekali ini saya percaya dengan maknyus slogannya pakde Bondan.

Yang tadinya ga peduli dengan beras dan rasa nasinya, gara-gara digrebek kok jadi penasaran. Bukan apa-apa, karena otakku langsung berpikir ini pasti ada muatan politis ataupun persaingan dagang apalagi yang punya orang PKS. Aku mah percaya sama nih partai masih relatif ada bersih-bersihnya gitu.

Begini ceritaku, gimana ceritamu.

Tapi percayalah, pindah ke beras maknyus gak akan menyesal... baik rasa, kualitas maupun harga.. sedikit kita juga berperan meningkatkan pendapatan petani kita. Bagaimana pun namanya pengusaha asli Indonesia masih ada kesadaran akan rasa senasib dan saling membantu.

[islamedia]