Dibacok Orang Tak Dikenal, Mobil Pakar IT ITB Hermansyah Berlumur Darah


IslamediaPakar telematika atau IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah   menderita luka-luka akibat dibacok orang tak dikenal di ruas Jalan Tol Jagorawi. 

Hermansyah saat ini sedang mendapat perawatan medis di lantai dua Rumah Sakit Hermina, Kota Depok, Jawa Barat.

Mobil yang digunakan Hermansyah untuk sampai di RS Hermina masih berada di halaman parkir. Mobil itu bermerek Avanza berwarna putih dengan nomor polisi B 1086 ZFT.

Pada mobil berwarna putih itu, masih terlihat jelas darah korban di badan mobil. Darah yang sudah mengering itu terlihat menempel di badan bagian luar kanan mobil. Tak hanya itu, darah juga terlihat membasahi jok dan setir mobil.

Menurut petugas sekuriti RS Hermina, Hermansyah tiba pukul 04.00 WIB, Minggu, 9 Juli 2017. Saat tiba, kondisi tubuh Hermansyah sangat mengerikan, hampir seluruh tubuhnya berlumuran darah.

Saat ini Hermansyah sedang menjalani operasi ditemani keluarganya. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Hermansyah dibacok orang tak dikenal di ruas jalan Tol Jagorawi kilometer 6. 

Seperti diketahui, Hermansyah merupakan ahli IT yang sempat menyebut chat bernada mesum yang menyeret nama petinggi ormas FPI adalah sebuah hasil rekayasa. Hal ini diucapkan Hermansyah di acara Indonesian Lawyers Club (ILC) di tvOne. 

sumber : viva

[islamedia]